Tidur Telanjang lebih Sehat (Positive thinking)

 
Para Wanita tidur tanpa bra memang bagus, namun lebih baik lagi jika tanpa menggunakan apapun. Berdasarkan hasil penelitian, para ilmuan mengatakan bahwa tidur tanpa mengenakan busana ternyata membuat sehat.

Dikutip dari wolipop, Ahli biologi mengatakan, tidur tanpa menggunakan sehelai benang pun tidak hanya dapat membuat lebih santai, tapi bagus untuk kesehatan terutama bagi para Wanita.

Berikut ini beberapa manfaat yang bisa dapatkan dari tidur tanpa menggunakan sehelai busana seperti yang dilansir dari wolipop dan detikhealth:

Meningkatkan rasa percaya diri
Rasa percaya diri akan meningkatkan disaat tidur tanpa pakaian. Karena tentunya akan terlihat lebih seksi dan merasakan sensasi dari kelembutan seprai dari tempat tidur Anda. Dengan tampilan seksi tersebutlah yang menambah rasa percaya diri .

Mempercantik kulit dan rambut
Menurut Natasha Turner, penulis buku The Hormone Diet, suhu tubuh yang terlalu hangat di malam hari dapat mengganggu pelepasan melatonin dan hormon pertumbuhan. Padahal hormon ini bermanfaat untuk regenerasi kulit dan rambut. Jadi, tidur tanpa mengenakan busana akan membuat kulit tubuh lebih sehat dan rambut lebih indah berkilau.

Seks berkualitas
Sangat baik untuk pasangan suami istri tidur tanpa mengenakan sehelai pakaian, karena kontak dari kulit ke kulit seperti berpelukan dapat meningkatkan produksi bahan kimia seperti hormon oksitosin, ungkap para ahli.

Hormon oksitosin adalah hormon cinta yang dapat meningkatkan suasana hati dan membuat lebih rileks untuk Seks. Sehingga tidur telanjang dapat mendorong hubungan Seks yang lebih berkualitas, serta membuat lebih mungkin mencapai orgasme.

Tidur akan lebih baik
Suhu tubuhakan menurun ketika mengenakan baju tidur dan selimut yang berat. Dengan tidur tanpa mengenakan pakaian akan membantu tubuh tetap dingin, karena dengan kondisi yang dingin sangat bagus untuk kesehatan tubuh .

Mencegah perut buncit
Tidur tanpa busana akan memberikan kenyamanan dan rasa nyenyak. Jika kedua hal tersebut didapat ketika tidur beristirahat, tingkat hormon stres kortisol akan menurun, dan menekan rasa lapar serta menjaga energi. Sebaliknya, jika tidur menjadi terganggu maka hormon kortisol akan naik pada saat terbangun, sehingga membuat rasa lapar muncul, dan membuat mulai mencari makanan. Jika sudah seperti itu, tentu berat badan pun akan meningkat dan perut membuncit.

Meringankan rasa sakit
Salah satu manfaat tidur tanpa pakaian bisa meringankan sakit atau nyeri yang sedang dirasakan. Bahkan, tidur telanjang bisa meredakan sakit yang disebabkan oleh otot yang tegang. Di samping itu, bisa melancarkan sirkulasi darah, mengurangi sakit pinggang dan kepala, juga bermanfaat bagi mereka yang sering insomnia.

Menyehatkan Miss. V
Tidur tanpa mengenakan pakaian justru akan membuat sehat daerah intim Wanita, karena dapat membantu Miss. V mendapatkan sirkulasi udara yang lancar. Sebab seperti ketahui, Miss. V dihuni oleh beberapa jenis ragi dan bakteri yang wajar dan tidak berbahaya jika jumlahnya normal. Tetapi lingkungan yang hangat dan lembab kadang-kadang dapat menyebabkan pertumbuhan ragi dan bakteri berlebih yang dapat menyebabkan infeksi.

Nah, dengan tidur tidak mengenakan celana dalam atau pakaian akan menjaga lancarnya sirkulasi udara tersebut. Seperti yang dilansir dari cosmo, Jennifer Landa, MD, penulis buku The Sex Drive Solution for Women mengatakan, Tidur telanjang dapat membuat Miss. V Anda lebih sehat.

Bagaimana dengan sobat? tentunya tetap diselimuti kain ya? just positive thinking yuk share supaya lbh bermanfaat bagi yg lain.
 
SUMBER 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: